Munchen Takluk pada PSG di Perempat Final Liga Champions

  • Whatsapp
Munchen Takluk pada PSG di Perempat Final Liga Champions

Hercules99 – Olahraga, Bayern Munchen sang juara bertahan dipaksa menyerah oleh PSG dengan skor akhir 2-3. Duel mereka terjadi di leg pertama perempat final Liga Champions 2020/21 yang digelar di Allianz Arena pada Kamis (8/4) dini hari WIB.

Dua gol Kylian Mbappe dan Marquinhos membuat PSG unggul lebih dulu. Bayern lalu menyamakan kedudukan setelah Eric Choupo-Moting dan Thomas Muller mencetak gol. Lewat gol kedua Mbappe kemenangan tim tamu pun diraih.

Read More

PSG Unggul di Babak Pertama

Laga sudah intens sejak menit pertama bergulir. Ancaman unutk gawang PSG datang dari Lucas Hernandez dan Choupo-Moting, saying dua pemain Bayern itu masih belum mampu mencetak gol.

PSG membuka keunggulan saat laga baru bergulir 3 menit. Aksi Mbappe yang menyambut assist Neymar berbuah manis. Walau tendangan Mbappe mengarah tepat ke Manuel Neuer, namun bola tetap gagal diantisipasi dan menjadi gol.

Bayern yang berusaha menyusul ketertinggalan mendapat peluang emas. Sayang, tendangan Thomas Muller hanya mengarah ke pelukan Keylor Navas.

Gawang Munchen Kebobolan

Memasuki menit ke-12, Munchen cukup terkejut ketika gawang Neuer kembali bobol. Namun, gol Julian Draxler tersebut dianulir karena Mbappe sudah lebih dulu terperangkap offside saat proses gol tersebut terjadi.

Bukannya menyusul, Bayern malah kebobolan di menit ke-28. Kali ini Marquinhos lolos dari jebakan offside, dia mendapat umpan dari Neymar. Setelah menguasai bola dengan tenang pemain 26 tahun itu berhasil membuat Neuer takluk.

Kerja keras Munchen menemui sedikit titik terang, mereka mampu memperkecil jarak pada menit ke-37. Crossing kiriman Benjamin Pavard disundul Choupo-Moting dan sukses membobol gawang Navas. Skor 1-2 tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Perlawanan Sengit di Babak Kedua

Seusai turun minum Bayern dan PSG melanjutkan duel dengan saling bertukar serangan. Peluang-peluang berbahaya didapat dua kesebelasan, tetapi belum ada yang menjadi gol.

Akhirnya Bayern yang lebih dulu menciptakan gol pada menit ke-60. Tendangan bebas dieksekusi Kimmich menjadu umpan yang disundul Muller dan sukses menjadi gol penyama kedudukan.

PSG tidak mengendurkan permainan, alhasil Mbappe mencetak gol keduanya di menit ke-68. Striker 22 tahun itu melakukan aksi individu dengan diakhiri tembakan ke tiang dekat yang gagal diantisipasi Neuer.

Intensitas serangan dari Bayern terus meningkat untuk mengejar ketinggalan. Namun, tidak ada peluang yang berhasil dijadikan gol. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan PSG.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *