Miris, Audia Marissa Sedih Karena Tak Sempat Peluk Bayi Usai Lahir Prematur

  • Whatsapp
Miris, Audia Marissa Sedih Karena Tak Sempat Peluk Bayi Usai Lahir Prematur

Hercules99 – Artis, Audi Marissa kini sudah resmi menyandang status sebagai seorang ibu. Istri Anthony Xie ini telah melahirkan bayinya yang berjenis kelamin laki-laki, pada Rabu, 7 April 2021.

Di tengah kebahagiaan yang tengah dirasakan, terselip rasa sedih di dalam hati Audi Marissa. Saat ini, pesinetron berusia 25 tahun ini tidak sempat memeluk buah hati tercintanya.

Read More

Diketahui, Audi Marissa melahirkan sang buah hati lebih cepat dari waktu yang diharuskan atau sudah diprediksi dokter. Saat dilahirkan, bayinya berusia prematur, yaitu 31 minggu 4 hari.

Audi Marissa lantas menuliskan perasaan sedihnya di akun Instagram pribadinya. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat sedih lantaran tidak bisa memeluk anak tercintanya saat dilahirkan karena kondisi bayinya yang masih sangat kecil.

Ia juga meminta dukungan serta doa dari semua orang agar bisa ditabahkan dan mampu menerima cobaan yang tengah ditimpakkan kepada keluarga kecilnya.

Bayi Audi Marissa Kini Masuk NICU

Saat ini, buah hati Audi Marissa dan Anthony Xie masih menjalani proses perawatan di ruang Neonatal Intensive Care Unit atau NICU. Kendati demikian, kondisi anak yang dilahirkannya dalam kondisi yang baik.

Audi mengungkapkan langsung bahwa, mereka sangat bersyukur karena bayi Anzel berada dalam kondisi sehat badan serta semua organnya. Tapi, masih harus terus dipantau dalam ruangan NICU demi kesehatannya.

Audy: Minta Doa Untuk Bayinya

Audy lantas meminta doa kepada semua orang agar bayinya selalu dalam keadaan sehat. Ia meminta agar bayi Anzel segera bisa dirawat di rumah oleh Mama Papanya sendiri.

Respons Netizen

Banyak netizen yang memberikan simpati dan respon baik atas kelahiran buah hati Audy Marissa dan Anthony Xie.

Beberapa respon dari netizen berasal dari kalangan artis, salah satunya ada Citra kirana dan Asmirandah.

Mereka memberikan semangat serta doa agar Audy dan Anthony selalu diberikan semanngat, diberikan kesehatan untuk kedua pasangan ini beserta buah hati tercintanya. Semuanya berharap agar bayi Audy dan Anthony segera di bawa ke rumah dalam kondisi sehat.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *