ASTRO Ungkap Siap Cover Lagu Berbahasa Indonesia Lagi Jika Pandemi Berakhir

  • Whatsapp
ASTRO Ungkap Siap Cover Lagu Berbahasa Indonesia Lagi Jika Pandemi Berakhir

Hercules99 –¬†Hiburan, Langganan dalam cover atau menyanyikan lagu berbahasa Indonesia, boygroup ASTRO mengungkap siap kembali menyuguhkan performa melokal tersebut demi para penggemar jika suatu saat mereka memiliki kesempatan menggelar konser di Indonesia.

Sebagai salah satu member, Moonbin mengungkapkan bahwa pada dasarnya mereka siap untuk melakukan apapun (menampilkan performa) demi AROHA, terutama jika keadaan telah memungkinkan dan lebih baik.

Read More

Ungkapan dari Moonbin tersebut disambut oleh sang leader, JinJin yang menanyakan sekaligus menyarankan kepada para member lainnya untuk kembali menampilkan performa dengan menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. Hal tersebut sontak saja disetujui oleh sang vokalis utama, MJ, yang turut menyarankan tentang cover lagu.

Berharap Bertemu Penggemar

Pada dasarnya, seluruh member ASTRO diketahui begitu menginginkan menampilkan pertunjukan spesial tersebut dalam kesempatan gelaran konser di Indonesia, sembari berharap agar situasi semakin membaik. Ketika kondisi memang sudah memungkinkan, mereka berharap dapat bertemu kembali dengan para fans secara langsung.

Seperti yang diketahui, karena adanya pandemi, berbagai jadwal manggung ASTRO hingga sapa penggemar, semuanya dilakukan secara online. Seperti contohnya pada Juni 2020 lalu, mereka menggelar konser online yang bertajuk 2020 ASTRO Live on WWW. Tak hanya itu, pada 28 Maret 2021 pun mereka menggelar fan meeting online bertajuk 2021 ASTRO AROHA Festival (Be Mine).

Eksistensi ASTRO di Indonesia

ASTRO memang diketahui sebagai salah satu boygroup yang terkenal di tanah air. Bukan tanpa sebab, itu semua dikarenakan boygroup yang digawangi JinJin, MJ, Cha Eun Woo, Moonbin, Rocky, serta Sanha ini beberapa kali datang dan tampil di Indonesia.

Meskipun telah lama berlalu, namun perjalanan ASTRO dalam mengukir eksistensi di Indoensia diawali saat keikutsertaannya menjadi salah satu performer di Music Bank in Jakarta pada 2017, yang digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran.

Ada juga kehadiran mereka dalam ASTRO the 1st Season Showcase in Jakarta. Ini beberapa bukti yang mengawali ASTRO hingga semakin dekat dengan penggemar di Nusantara, dan kini AROHA Indonesia memiliki jumlah yang tidak sedikit.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *